6 Jan 2016

PANTAI TANJUNG RINGGIT (Tanjung Ringgit Beach) - ULUWATUnya LOMBOK #LombokPetualang - LOMBOK ISLAND


Lombok tidak akan ada habisnya menawarkan keindahan. Di setiap sudutnya adalah surga, seperti Tanjung Ringgit yang berada di ujung tenggara pulau cantik ini.


Tidak hanya Uluwatu di Bali yang menawarkan tebing-tebing eksotis dan memanjakan para pengunjung. Lombok juga punya! Ini dia Tanjung Ringgit yang memakan waktu tiga jam perjalanan untuk sampai di kawasan ini dari Kota Mataram.
Tanjung Ringgit adalah lautan lepas di Samudera Hindia. View Pulau Sumbawa sangat jelas terlihat dari sini, banyaknya tanjung dengan tebingnya yang eksotis, pasir putih dan air lautnya yang berwarna biru, menjadi daya tariknya. Selain itu, Tanjung Ringgit adalah saksi bisu dan memiliki situs sejarah peninggalan dari masa penjajahan Belanda dan Jepang di Indonesia.
Dari sekian banyaknya keindahan yang ada Tanjung Ringgit, ada beberapa keunikan yang kita bisa temui di sini, lho. Turun dari perbukitan menuju laut tidaklah susah. Ada lorong yang bisa menembus perbukitan. Dari sana kita bisa turun ke laut dengan melewati anak tangga dari lorong itu. Jalannya agak sedikit curam maka berhati-hatilah karena tiupan angin sangatlah kencang.






Tonton video lainnya di bit.ly/teloqlombok


Subscribe channel-channel youtube saya di bawah:

No comments:

Post a Comment

Garudayasa

Garudayasa