9 Jan 2016

PANTAI BANGKO-BANGKO (BANGKO-BANGKO BEACH) EKSOTISNYA PULAU LOMBOK #LombokPetualang - LOMBOK ISLAND


Pantai Bangko-bangko, mendengar namanya saja mungkin cukup asing ditelinga kalian, walaupun pantai satu ini tidak setenar dan seterkenal Pantai Senggigi atau pun Pantai kuta Lombok, namun kalau ditanya masalah panorama alamnya, Pantai ini tak kalah cantik dari 2 pantai tersebut.


Tidak hanya mengandalkan keindahan dan eksotisme alamnya, Pantai bangko-bangko juga menawarkan beragam aktifitas olah raga air yang bisa kalian coba disana, yang tentunya mampu membuat kalian betah berlama-lama berada di air.



Seperti Surfing/Berselancar, bahkan salah satu Organisasi resmi olahraga selancar Dunia menetapkan bahwa keganasan ombak pantai ini yang dikenal juga sebagai “Desert Point” layak masuk 10 besar terbaik, karena tipe ombaknya yang tidak mudah pecah hingga ketepian lalu gulungannya yang dalam serta tingginya ombak menjadikan tempat ini sebagai yang terbaik nomer 6 di Dunia dan bahkan mengalahkan sederetan Ombak-ombak Pantai di Bali, bahkan para peselancar professional dari seluruh Dunia mengatakan bahwa mengunjungi dan mencoba ombak Pantai Bangko-bangko adalah impian yang harus di wujudkan. Wow!, AMAZING deh buat Pantai Bangko-bangko.



Lalu bagi kalian yang hobi memancing, siapkan pancingan kalian untuk berburu Strike-strike yang dahsyat dengan tarikan Ikan yang cukup kuat, pokoknya mampu memuaskan hobi memancing kalian. Di pantai bangko-bangko sendiri memang menyimpan begitu banyak spot-spot memancing yang juga banyak dikunjungi pemancing – pemacing Nusantara. Bahakan oleh salah satu program memancing terkenal seperti “Mancing Mania”. Cobalah berlayar dan siapkan pancing anda, namun jangan heran jika tuna berukuran super bisa Anda dapatkan dengan mudah. pokoknya bersiaplah untuk pesta ikan.



Tonton video lainnya di bit.ly/teloqlombok

Subscribe channel-channel youtube saya di bawah:

No comments:

Post a Comment

Garudayasa

Garudayasa