19 Dec 2011

Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC


show my pc Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPCBanyak yang bertanya sama di email garudayasa, tentang bagaimana cara meremote atau mengontrol  PC orang dari jarak jauh bahkan antar pulau yang gampang dan gak ribet.
Garudayasa pasti bilang “Mau yang Legal atau Ilegal..?” Kalo yang ilegal sih gak semudah itu dan gw juga gak bisa.. 005 Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC kalo yang Legal sih gampang, bahkan anak kecil juga bisa tuh.. 14 Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
OK gak perlu basa-basi lagi, ikuti caranya sebagai berikut :

1. Silahkan download App-nya di www.showmypc.com ukuran file tidak lebih dari 2MB. Lalu jalan kan App itu di computer kamu (akan terlihat seperti ini)
showmypc Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
2. Lalu ajak temen kamu menjalankan App itu juga sehingga masing-masing computer telah terpasang App yang sama. (Ok gw anggap App dah terpasang yah)
3. Suruh temen kamu untuk meng-generate Passwordnya dengan cara meng-klik tombol “Show My PC Now” maka secara otomatis App ini meng-generate Password yang bisa kamu gunakan untuk mengontrol PC temen kamu itu. (Lihat gambar)
generatepassword1 Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
4. Jika temen kamu sudah sukses menggenerate-nya maka suruh temen kamu untuk mengirimkan passwornya ke lo. (Klo gak mau paksa aja, klo gak ancem aja klo lo bakal rusakin system computernya klo gak kasih passwornya) hahaha. 8 Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
5. Setelah kamu dapatkan passwordnya sekarang giiliran kamu untuk bekerja! Sekarang klik tombol “View Remote PC” lalu show my pc akan meminta password, masukan password yang temen kamu kirim itu.
login showmypc Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
6. Tunggu deh sampai proses koneksi selesai, gak akan lama kok kurang dari 1 menit. Jika koneksi failed ulangi lagi sampai berhasil.
7. Sekarang terserah kamu! Mau kamu apakan PC temen kamu itu.  14 Mengontrol Komputer Orang Menggunakan ShowMyPC
Ciebal rasa udah cukup jelas, jika mendapatkan kesulitan silahkan hubungi gw atau tinggalkan komentar.

1 comment:

  1. SHOW MY PC KALO TERKONEKSI KEKOMPUTER CLIENT APAKAH TERDETEKSI ATAU DIKETAHUI TIDAK?

    ReplyDelete

Garudayasa

Garudayasa