7 Jun 2014

PULSA GRATIS (Lihat Iklan Online, Dapat Pulsa Gratis)

Chris Antonius (CEO) dan Nobu Kiyohara, COO PT Excite Indonesia
Chris Antonius (CEO) dan Nobu Kiyohara, COO PT Excite Indonesia

       Mau pulsa atau voucher belanja gratis? Keduanya bisa Anda dapatkan cuma-cuma cukup dengan mendaftar dan beraktivitas di Web Excite Point ini.
      Besarnya jumlah pengguna Internet menjadi pasar yang menjanjikan bagi pelaku industri untuk beriklan dan menjaring konsumen. Latar inilah yang dimanfaatkan PT Excite Indonesia untuk meluncurkan platform iklan yang disebut Excite Point (www.excite.co.id).
      Excite dimaksudkan sebagai online advertising yang memberikan imbalan poin (reward) pada para penggunanya. Reward ini nantinya bisa ditukarkan dengan barang atau jasa yang disediakan seperti pulsa gratis, voucher belanja, voucher nonton, dan lainnya.
     “Excite hadir untuk mendapatkan database pengguna sebagai sasaran iklan seperti halnya Google, Facebook, dan Yahoo. Namun bedanya, kami memberikan poin yang bisa ditukar dengan berbagai barang dan layanan yang tersedia. Excite juga bertujuan menghubungkan pengguna, pengiklan, dan merchant melalui point reward ini,” jelas Chris Antonius, CEO PT. Excite Indonesia di Jakarta, Selasa (6/5).
    Perolehan poin dilakukan dengan cara yang mudah seperti pendaftaran, berbelanja, mengisi survei/kuis, dan klik link tertentu. Excite juga akan mengajak pengguna untuk mengakses sebuah situs untuk ingin mendapatkan trafik tertentu di mana sebagai imbalannya, pengguna akan mendapatkan tambahan poin. Sebagian dana dari pengiklan inilah yang dialokasikan untuk point tersebut.
     Excite sebenarnya sudah muncul sejak awal Januari 2014 di mana kini ada sekitar 20 pengiklan aktif. Hingga saat ini Excite memiliki 100 ribu pengguna dengan 77%-nya berasal dari Jakarta dan ditargetkan hingga akhir tahun akan mencapai 1-1,4 juta pengguna.
    PT Excite Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan Sinarmas Group yang bekerjasama dengan Excite Jepang dan Itochu Corp. Oh ya, untuk pendaftaran pertama kali juga akan langsung mendapatkan 3000 poin lho!

Yang mau daftar langsung -KLIK DISINI-

Update: Excite Point sebetulnya pertama kali diluncurkan pada Juni 2012. Konsep yang ditawarkan juga sama seperti yang dideskripsikan saat ini, yakni Point Rewards System. Secara operasional, situs ini juga masih dijalankan oleh Sinarmas Group. Akan tetapi, kali ini Excite Point hadir dengan tampilan web yang berbeda, kendati cara kerjanya masih sama.

Sumber bacaan : http://www.infokomputer.com/2014/05/berita/berita-reguler/iklan-online-pulsa-gratis-dari-excite-point/

No comments:

Post a Comment

Garudayasa

Garudayasa