13 Sept 2013

Intip 10 Daftar Kamera DSLR Terbaik, di Sini!

Kamera DSLR adalah kamera dengan kasta tertinggi dalam dunia fotografi. Hal ini karena resolusi dan hasil gambar yang dihasilkan dari kamera jenis ini memang sangat bagus dan tak usah diragukan lagi. Mualai berkembangnya dunia fotografi, juga menuntut pada produsen kamera untuk melakukan berbagai inovasi.
Inilah kenapa sekarang kita bisa dengan mudah menemukan berbagai merek dan tipe kamera DSLR yang menawarkan beragam spesifikasi. Tapi justru dengan banyaknya pilihan ini sering membuat bingung untuk menentukan pilihan. Dilansir dari tech.uk ada 10 tipe kamera DSLR yang dinobatkan sebagai kamera DSLR terbaik. langsung cek satu persatu daftarnya yuk!

1. Canon EOS 100D
Canon EOS D100 memiliki bentuk kamera yang bisa dibilang kecil dn ringan jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Kamera ini juga memiliki panduan fitur yang sederhana lengkap dengan fasilitas layar sentuh. Enggak cuma hasil jempretannya saja yang oke, tapi kamera ini juga mempu menghasilkan video dengan kualitas sangat baik.
Fitur utama: 10 megapixels, Vari-angle LCD touchscreen, Film Full HD dan Pnduan Fitur
Cocok untuk: Pemula

2. Canon EOS 700D
Seperti halnya EOS D100, Canon EOS 700D ini juga memiliki bentuk yang ringan dengan kualitas gambar tajam yang bagus. Kamera ini juga mempunyai kemampuan yang sangat baik untuk menghasilkan video HD.
Fitur utama: 18 megapixels, DIGIC 5 Processor, 3-inch Vari-angle, LCDE Touchscreen dan Full HD video.
Cocok untuk: Pemula

3. Canon EOS 60D
Kamera EOS 60D ini bisa dikategorikan sebagai kamera DSLR dengan kualitas sangat baik. Meskipun memiliki nilai jual dengan harga yang lebih tinggi, kamera ini menjadi slah satu incaran para fotografer yang ingin mendapatkan hasil gambar maksimal ketika memotret objek diam. Selain itu LCD yang dapat diputar-putar juga menjadi kelebihan lain pada kamera ini.
Fitur utama: 18 megapixels, LCD dapat diputar-putar, Full HD video dn Wireless flash control.
Cocok Untuk: Profesional

4. Nikon D3200
Nikon D3200 ini memiliki fitur sederhana yang musah dipahami. Namun kualitas gambar yang dihasilkan kamera ini jauh melebihi kualitas gambar kamera Canon EOS 100D, 700 D dan 60D ynag baru saja dibahas.
Fitur Utama: 24.2 megapixels, Guide Mode, Modus D-Film, Full HD video dan dilengkapi adaptor nirkabel.
Cocok untuk: pemula

5. Canon EOS 5D
Kamera Canon EOS 5D ini dilengkapi dengan High Dynamic dan Full 1080 HD video yang sangat mengesankan. Belum lagi ditambah fasilitas canggih auto focus 61 point.
Fitur utama: 22.3 megapixels, Sensor Full frame, Prosesor DIGIC 5, Full HD Video, MOde HDR dengan kualitas baik dan LCD 3.2 inchi.
Cocok untuk: Profesional

6. Sony Alpha A57
Kali ini Sony hadir dengan produk kamera DSLR dengan nama Sony Alpha A57 yang memiliki single Lens Translucent. Kamera ini mem iliki jendela bidik yang lebih efektif untuk membantu menangkap objek dalam kondisi ataupun suasana yang menantang.
Fitur utama: 16.1 megapixels, Sensor Exmoor APDS HD CMS, Electronic Viewfinder, Full HD video, 3-inchi TruBlacktilt/swivel screen.
Cocok untuk: Profesional

7. Nikon D5100
Nikon DSLR adalah salah satu kamera DSLR yang tidak mematok harga terlalu mahal. Kamera yangs atu ini juga merupakan kamera yang ringan dan mudah untuk digunakan, karena memiliki sistem pengaturan sederhana.
Fitur utama: 16.2 megapixels, Processor Expeed, Full HD video 1080p, Layar LCD 3 inchi dan desain ringan.
Cocok untuk: Pemula

8. Nikon D800
Kamera yang satu ini memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk melakukan pengambilan gambar. Memiliki sensor dengan ukuran yang lebih besar membuat kamera Nikon D800 semakin menjadi idaman para pecita fotografi. Belum lagi dilengkapi sengan sistem pengaturan yang komperhensif kian menambah kesempurnaan kamera Nikon D800.
Fitur utama: 36.3 megapixels, Processor Expeed 3, LCD 3.2 inchi dan Full 1080p HD video.
Cocok untuk: Pemula

9. Nikon D7100
Produk DSLR terbaru Nikon, yaitu Nikon D7100 ini diramcang untuk menjelah alam liar dengan berbagai kondisi yang menantang. Desain ringan dan simple kian membuat kamera ini menjadi salah satu kamera favorit para fotografer, kerana kamera ini telah memiliki sistem keamanan yang baik terhadap goncangan.
Fitur utama: 24.1 megapixels, 51 point AF, LCD 3.2 inchi dan Baterai yang tahan lama.
Cocok Untuyk: Profesional

10. Pentax K-5 II
Tak ingin kalah dengan Canon dan Nikon, Pentaks juga merilis kamera DSLR dengan kualitas yang baik. Kamera Pentaks K-5 II ini lebih baik jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya K-5. Hal ini dikarenakan kamera ini mempunyai sistem autofokcus yang sangat baik.
Fitur utama: 16.3 megapixels, LCD 3 inchi, Full video dan Sistem keamanan terhadap goncangan.
Cocok untuk: Pemula

No comments:

Post a Comment

Garudayasa

Garudayasa