10 Aug 2013

Download Games Ancient Wars Sparta For PC Full Rip

Kali ini Garudayasa akan bagikan game Full Rip lagi kepada sahabat haramain software. Kalau sebelumnya saya selalu share game yang full Iso dan selalu single link, sekarang saya share yang game versi Rip dan ber-part karena ada juga Sobat yang tidak bisa download game yang single link disebabkan kuota yang tidak mencukupi.
Game yang akan haramain software bagikan kali ini adalah game RTS atau real time strategy yaitu games Ancient Wars Sparta Rip dan Seperti biasa, game Rip yang saya bagikan pasti saya uji terlebih dahulu agar tidak ada masalah dan setelah saya uj, game Ancient wars Sparta yang saya bagikan ini terbukti 100% working dan tidak perlu diragukan lagi karena pada PC yang saya gunakan game ini tidak ada masalah.

Screenshot :



System Requirements :
  • Windows 2000/XP/Vista/7
  • Intel Pentium 4 3GHz Processor
  • 2GB RAM
  • 256MB GeForce 7900GTX or ATi Radeon X1900XT class Video Card
  • DirectX compatible Sound Card
Link Download :

Cara Install :
  1. Download semua part dan taruh dalam 1 folder
  2. Extract Part 1 saja Maka otomatis yang lain akan terextract
  3. Buka folder hasil extract dan Extract lagi Ancient Wars - Sparta.part01.rar
  4. Tunggu sampai proses extract selesai setelah itu buka folder Ancient Wars - Sparta
  5. Jalankan Setup.bat kemudian ikuti instruksi yg keluar
  6. Jika nanti ada keluar kotak dialog, klik aja tulisan import the reg shit kemudian klik yes dan klik ok.
  7. Selesai. Untuk memainkan, jalankan AWE.exe
  8. Selamat bermain.
Nb : Game is Tested on windows 7 SP1 32 Bit 100% Working
Saya rasa cara install diatas sudah sangat jelas dan terperinci agar Sobat tidak bingung untuk cara installnya karena masih banyak yang belum mengerti cara install game yang berbentuk Rip. Selamat mendownload dan semoga menghibur sobat.

4 comments:

  1. File not Found boss....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link download sudah di perbaharui, bisa langsung dicek.

      Delete
  2. GAN. ERROR PADA VIDEO/SPARTAN/SL_INTRO.BAK. MOHON PENCERAHANNYA. TQ

    ReplyDelete

Garudayasa

Garudayasa